Call Center Union Logistics

Call Center Union Logistics – Union Logistics merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang sampai dengan saat ini masih bisa diandalkan. Mereka menawarkan area jangkauan yang cukup luas sampai ke seluruh wilayah Indonesia.

Union Logistics juga menawarkan berbagai macam metode pengiriman yang bisa dipilih sesuai dengan jenis layanan mereka baik jalur darat, udara maupun laut. Bahkan yang lebih menariknya lagi sebagai salah satu perusahaan pengiriman yang bisa diandalkan.

Ekspedisi cargo dan reguler ini juga memiliki fitur tracking resi yang sangat mudah digunakan untuk memantau lokasi paket. Dan tentu saja dengan semua itu ekspedisi Union Logistics bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman baru.

Kemudian dengan skalanya sebagai perusahaan ekspedisi terbaik tanah air yang mencakup ekspedisi cargo dan reguler. Tentu untuk mendukung kemajuan perusahaan, ekspedisi satu ini juga menyediakan layanan call center Union Logistics.

Dengan begitu para pelanggan dapat dengan mudah melakukan komplain ketika dan permasalahan yang terjadi ataupun sekedar menanyakan hal-hal tertentu seperti resi atau program layanan dan promo.

Apakah Call Center Union Logistics 24 Jam?

Oleh karena itu, setelah sebelumnya kami membahas bagaimana review Union Logistics dan juga kelebihan serta kekurangan ekspedisi satu ini. Di kesempatan yang baik ini kami akan membagikan penjelasan tentang call center Union Logistics.

Namun sebelum kita membagikan daftar call center Union Logistics yang dapat kalian hubungi untuk komplain atau bertanya resi dan promo maupun hal-hal lainnya. Mungkin penjelasan apakah call center ekspedisi ini dapat dihubungi selama 24 jam.

Buat yang bertanya apakah call center Union Logistics dapat dihubungi 24 jam?. Dari sudut pandang kami, CS Union Logistics dapat dibilang bisa dan tidak bisa dihubungi selama 24 jam. Kenapa? karena di situs resmi mereka dikatakan bahwa ada jam operasional yang diberlakukan.

Namun jam operasional tersebut tentu untuk beberapa jenis layanan call center saja. Sementara jika kita melihat dari situs resmi mereka. Union Logistics juga memiliki banyak layanan Customer Service yang bisa dihubungi.

Lantas call center Union Logistics mana saja yang bisa dihubungi selama 24 dan tidak bisa dihubungi 24 jam?.

Call Center Union Logistics Terbaru

Seperti sudah kami sampaikan sebelumnya, perusahaan pengiriman ini menawarkan cukup banyak pilihan metode yang bisa digunakan para pelanggan untuk menghubungi mereka ketika ingin menanyakan sesuatu ataupun ketika mereka ingin komplain layanan Union Logistics.

Adapun beberapa jenis layanan call center yang bisa digunakan pelanggan untuk menghubungi Union Logistics antara lain seperti:

  • Telepon
  • WhatsApp
  • Email
  • Sosial Media

Dan untuk detail keterangan dari masing-masing layanan call center tersebut dapat kalian lihat pada penjelasan berikut ini.

1. Telepon

Bagi kalian yang lebih suka mendapatkan tanggapan / respon langsung dari pihak call center apapun itu. Maka pilihan terbaik memang melakukan panggilan telepon. Karena layanan call center ini merupakan metode paling cepat mendapatkan jawaban atas kendala sedang terjadi.

Dan menariknya lagi, sebagai perusahaan ekspedisi terbaik tanah air, Union Logistics juga memiliki beberapa nomor telepon CS yang bisa dihubungi. Dengan begitu setidaknya ini akan membuat respon / tanggapan lebih cepat diperoleh konsumen.

Bagi yang membutuhkan nomor telepon CS Union Logistics silahkan lihat di bawah ini:

  • 021 – 5556695
  • (CS 1) : 0821-2489-3605
  • (CS 2) : 0821-1348-6124

2. WhatsApp

Selain memilih layanan telepon / panggilan. Untuk memudahkan para pelanggan menghubungi pihak customer service Union Logistics. Mereka juga menyediakan layanan WA / WhatsApp untuk chat terkait permasalah yang sedang dialami.

Adapun nomor WhatsApp / WA Union Logistics yang bisa kalian simpan dan gunakan untuk tracing resi, komplain dan lain sebagainya adalah 0821-2489-3605. Dimana nomor tersebut memiliki username UNION Logistics Indonesia.

Jadi ketika kalian simpan pastikan bahwa identitas username sudah sama seperti apa yang kami sebutkan di atas.

3. Email

Salah satu layanan call center Union Logistics yang bisa kalian hubungi selama 24 jam yaitu melalui media email / surat elektronik. Meskipun begitu call center email ini sama sekali tidak akan membalas diluar jam kerja.

Karena mereka juga tetap akan membalas pada jam kerja yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan. Selain itu balasan yang akan kalian dapat pun akan membutuhkan waktu yang lebih lama karena admin akan membalas dari email yang pertama masuk.

Namun sekedar informasi saja, bagi yang membutuhkan silahkan simpan alamat email resmi union logistics berikut ini.

info@unionlogistics.co.id

4. Sosial Media

Sama seperti halnya perusahaan besar lainnya, Union Logistics juga memiliki layanan Customer Service di sosial media seperti Instagram, Twitter dan juga Facebook. Jadi silahkan kalian gunakan salah satu call center media sosial ini untuk menghubungi Union Logistics.

  • Twitter: https://twitter.com/UnionLogID
  • Instagram: https://www.instagram.com/unionlogistics.id/
  • Facebook: https://business.facebook.com/unionlogistics.id/

Jam Operasional Call Center Union Logistics

Nah itulah kiranya beberapa layanan call center yang dimiliki oleh ekspedisi satu ini. Untuk kalian yang ingin menghubunginya. Pastikan bahwa sebaiknya hubungi pihak Customer Service Union Logistics di jam kerja berikut ini:

  • Senin: 08:00 – 17:00 WIB
  • Selasa: 08:00 – 17:00 WIB
  • Rabu: 08:00 – 17:00 WIB
  • Kamis: 08:00 – 17:00 WIB
  • Jumat: 08:00 – 17:00 WIB
  • Sabtu: 08:00 – 17:00 WIB
  • Minggu: TUTUP

Akhir Kata

Demikian ringkasan singkat yang dapat kuriran.id sampaikan terkait call center Union Logistic. Semoga apa yang sudah kami sampaikan bisa menjadi referensi menarik dan tentu bisa membantu kalian ketika sedang mendapatkan masalah para pengiriman.