Khalid Mantan Karyawan Kurir Pengiriman di Salah Satu Perusahaan Jasa Pengiriman di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Kuriran.id.

Call Center Swift Kurir

Call Center Swift Kurir

Call Center Swift Kurir – Mungkin diantara kalian masih ada yang asing dengan nama Swift kurir. Padahal hingga kini layanan pengiriman Swift kurir menjadi salah satu pilihan untuk layanan belanja dari Tokopedia. Tak heran jika disebut juga sebagai swift courier Tokopedia dimana memang tidak bekerjasama dengan toko online lainnya.

Kami sudah membahas mengenai cara menghubungi kurir rekomendasi Tokopedia. Kemudian saat ini pembahasan akan berfokus pada call center Swift kurir dimana dapat dimanfaatkan ketika mengalami kendala dalam pengiriman barangnya. Tentunya karena termasuk kedalam jasa pengiriman Tokopedia pastinya banyak konsumen yang menggunakan layanan Swift kurir setiap harinya.

Meskipun nama Swift kurir tidak setenar JNE, J&T ataupun SiCepat namun nyatanya masih ada pengguna yang memilihnya karena menawarkan tarif terjangkau. Selain itu karena sudah bekerjasama dengan Tokopedia tentunya pelanggan akan tenang karena akan ada jaminan uang kembali. Sebagai bahan pengetahuan layanan Swift kurir sampai saat ini memang hanya berlaku untuk aktivitas pengiriman yang dilayani langsung Tokopedia.

Jadi secara langsung bagi seller yang sudah terdaftar kedalam bisa menggunakan layanan Swift kurir. Keuntungan paling utama memakai Swift kurir adalah bisa mendapatkan pengiriman nextday service atau paket akan sampai dihari yang sama sesudah seller menyelesaikan pickup. Tentunya hal ini sangatlah menguntungkan karena konsumen bisa mendapatkan pengiriman cepat dan dapat diandalkan.

Selain itu Swift kurir juga menyediakan kapasitas maksimal mencapai 50kg dalam sekali pengantaran. Pastinya akan jauh lebih menguntungkan karena kamu bisa dengan mudah mengirimkan berbagai jenis barang. Kemudian ketika terdapat permasalahan kalian dapat menghubungi langsung pihak call center Swift kurir dengan penjelasan sebagai berikut.

Call Center Swift Kurir

Sebagai bahan pengetahuan sampai saat ini call center Swift kurir tersedia hanya lewat nomor telepon kantor. Pengguna bisa kontak call center apabila terjadi permasalahan dalam proses kirim barangnya. Selain itu jika ada pelayanan ataupun hal yang tidak sesuai juga dapat dikeluhkan secara langsung. Apalagi jika terjadi paket rusak, hilang atau bahkan tidak genap isinya maka bisa langsung dilaporkan.

Memang untuk kontak call center dikenakan biaya panggilan sesuai operator masing masing. Namun jika kamu tidak ingin mengeluarkan biaya maka disediakan juga pilihan lain untuk bisa menghubungi Swift kurir yaitu melalui email serta website resminya. Call center akan memberikan bantuan selama 24 jam penuh dan menyelesaikan seluruh permasalahan kalian.

Alamat Kantor PT. Swift Logistics Solutions

Selain call center Swift kurir terdapat juga kantor pusat yang terletak diwilayah Jakarta Timur. Dengan nama lengkap PT Swift logistics Solutions dimana memiliki fasilitas yang tergolong lengkap. Pertama lokasi gudang strategis dimana dapat diakses secara mudah untuk distribusi dan pengiriman barang. Kapasitas besar karena bisa menampung hingga 2 juta paket. Alamat lengkapnya seperti dibawah ini.

Jl.Mayjen DI Panjaitan No.1C, RT.01 / RW.06, Kebon Pala, Kec.Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13650

Fasilitas logistik Swift kurir juga cukup lengkap karena memberikan fasilitas penyimpanan dengan keamanan tinggi selama 24 jam penuh. Terdapat juga fasilitas penyortiran sehingga seluruh paket bisa dipisahkan berdasarkan tujuannya. Seluruh paket dapat disimpan dengan baik sehingga tidak perlu kawatir soal keamanannya karena terjamin.

Jam Operasional Swift Kurir

Selain call center Swift kurir, kalian juga wajib tahu jam operasional setiap harinya. Kelebihan Swift kurir adalah beroperasi setiap hari, meskipun begitu untuk jam operasionalnya memang tidak sepenuhnya. Mulai dari senin sampai sabtu buka dari jam 7 pagi hingga tutup 11 malam. Sedangkan khusus minggu buka jam 9 kemudian tutup jam 5 sore.

Hingga kini memang Swift kurir hanya hadir dibeberapa wilayah saja sehingga belum secara menyeluruh di Indonesia. Jika call center Swift kurir aktif 24 jam, mana untuk jam kerja kantornya maka akan lebih terbatas. Supaya lebioh jelasnya silahkan simak pada tabel dibawah ini.

HariJam Kerja
Senin07.00-23.00
Selasa07.00-23.00
Rabu07.00-23.00
Kamis07.00-23.00
Jumat07.00-23.00
Sabtu07.00-23.00
Minggu09.00-17.00

Selain layanan call center Swift kurir 24 jam kelebihan lain dari ekspedisinya adalah pengirimannya termasuk cepat karena menggunakan layanan nextday service. Kemudian kalian dapat dengan mudah mengirimkan barang sampai dengan kapasitas maksimal 50 kg dimana dirasa lebih besar dibanding rata rata ekspedisi lainnya. Lalu ongkir sudah dijamin terjangkau dimana mampu menghurangi pengeluaran.

Lalu request pickup juga dapat dilakukan secara mudah ditambah dengan dukungan cek resi secara online dimana semakin lengkap. Sayangnya memang layanannya tidak dapat digunakan oleh semua seller Tokopedia. Kemudian konsumen juga belum mengenal Swift kurir secara baik sehingga akan cenderung memilih jasa kirim lainnya yang biasa digunakan.

Akhir Kata

Kami juga sudah membahas mengenai cara cek resi kurir rekomendasi Tokopedia dimana juga cukup mudah dilakukan. Dengan dukungan call center Swift kurir maka pengguna akan semakin mudah untuk mengajukan laporan ketika ada masalah. Selain itu proses pengajuan ganti rugi ketika paket rusak maupun hilang juga bisa cepat dilakukan.

Manfaat lainnya dari call center Swift kurir adalah untuk alat laporan jika barang tidak sampai atau kurir tidak mengirimkan barangnya. Semoga dengan penjelasan kami mengenai call center Swift Courier akan membantu kalian.

Sumber gambar: kuriran.id

Khalid Mantan Karyawan Kurir Pengiriman di Salah Satu Perusahaan Jasa Pengiriman di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Kuriran.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *