Call Center Blue Bird Kirim

Call Center Blue Bird Kirim – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu pionir layanan transportasi di Indonesia, yaitu Blue Bird. Kebanyakan orang tentu hanya mengetahui bahwa Blue Bird merupakan jenis transportasi Taksi dengan warna biru laut. Namun perlu diketahui bahwa saat ini Blue Bird telah merambah ke berbagai jenis layanan lainnya, salah satunya adalah jasa pengiriman paket atau dikenal dengan nama Blue Bird Kirim.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan terkait apa itu Blue Bird kirim dan juga informasi terkait layanan Call Center Blue Bird Kirim. Maraknya jasa pengiriman paket juga menjadi hal yang terpikirkan oleh Blue Bird, dimana mereka langsung menghadirkan Blue Bird Kirim, dimana sebelumnya layanan ini bernama Bird Kirim. Blue Bird Kirim juga sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan sekelas Shopee. Jika kalian pengguna Shopee, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis pengiriman dari Blue Bird satu ini.

Walaupun di Shopee banyak sekali jenis pengiriman yang cukup familier seperti JNT, Shopee Express, JNE, Tiki, Anteraja dan lain sebagainya, Blue Bird Kirim juga cukup banyak dipilih oleh sebagian pelanggan Shopee. Mungkin diantara kalian masih banyak yang belum mengetahui apa itu Blue Bird Kirim, nah untuk informasi lebih jelas terkait akan hal ini tentu saja bisa kalian tanyakan langsung ke pihak terkait, bisa dengan menghubungi layanan Call Center Blue Bird Kirim. Kalian bisa menanyakan langsung perihal apa saja yang terdapat pada jenis pengiriman milik Blue Bird satu ini.

Selain itu, untuk bertanya perihal tarif paket kirim, estimasi pengiriman dan lain sebagainya juga bisa kalian tanyakan kepada CS Blue Bird tersebut. Nah sebagai informasi pasti akan pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa nomor telepon Call Center Blue Bird Kirim, email, sosial media dan lainnya. Baiklah, daripada berlama-lama lebih baik langsung saja kita masuk ke topik pembahasan utama mengenai Call Center Blue Bird Kirim yang telah kuriran.id siapkan berikut ini.

Call Center Blue Bird Kirim

Apa Itu Blue Bird Kirim?

Pada poin pembahasan pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai apa itu Blue Bird Kirim. Sebelumnya kita bahas lebih dulu terkait Blue Bird. Melalui situs resmi Wikipedia, Blue Bird sendiri merupakan sebuah perusahaan transportasi yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki lebih dari 20.000 armada dan 23.000 karyawan yang beroperasi pada 48 pool di 18 kota. Jika kalian pernah naik taksi berwarna biru dengan logo Blue Bird, itulah cikal bakal Blue Bird yang akhirnya sampai saat ini terus menghadirkan beberapa jasa layanan transportasi seperti Blue Bird Kirim, Car Rental, Charter Bus dan lain sebagainya.’

Seperti diketahui juga bahwa saat ini banyak sekali layanan atau jasa kirim paket yang sudah banyak dipilih oleh masyarakat ketika mengirimkan paket. Nah, disini Blue Bird juga tidak mau ketinggalan yang mana pada akhir resmi menghadirkan layanan Blue Bird Kirim. Blue Bird Kirim sendiri adalah salah satu jenis jasa pengiriman logistik milik Blue Bird yang bisa dimanfaatkan untuk pengiriman paket, barang dan lain sebagainya antar kota dan juga provinsi di seluruh Indonesia. Blue Bird Kirim juga sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace kenamaan di Indonesia, salah satunya adalah Shopee. Blue Bird Kirim masuk dalam daftar pilihan jasa pengiriman di Shopee yang bisa dipilih ketika membeli barang di Shopee.

Call Center Blue Bird Kirim

Jika kalian sudah mengetahui informasi diatas terkait apa itu Blue Bird Kirim, berikutnya kita akan memberikan informasi terkait layanan Call Center Blue Bird, salah satunya adalah Blue Bird Kirim. Sebenarnya untuk informasi Call Center Blue Bird sendiri berlaku untuk semua jenis layanan atau jasa yang dihadirkan bukan hanya Blue Bird Kirim saja. Untuk itu, lebih jelasnya kalian simak informasi terkait layanan Call Center Blue Bird yang telah kami siapkan berikut ini.

Kantor Pusat

  • Jl. Raya By Pass Nusa Dua No. 4, Jimbaran – Denpasar – Bali Phone: (0361) 701621, (0361) 701111 Fax: (0361) 701628

Pemesanan Via Telepon ( 24 Jam )

  • BALI TAXI, Regular Taxi & Golden Bird, Car Rental & Big Bird, Charter Bus: (0361) 701111, (0361) 8498008

Customer Care

  • WhatsApp Tanya Bebi: 0811 1794 1234
  • Phone: (021) 7971245
  • Email: customercare@bluebirdgroup.com

Pool Bali

  • Pool Bali Jimbaran : Jl. Raya By Pass Nusa Dua No. 4, Jimbaran – Denpasar – Bali (0361) 701 621 | (0361) 701 111
  • Pool Bali Jimbaran : Jl. Raya Sesetan No. 214, Denpasar Bali 80223 (0361) 728200 | (0361) 723 620
  • Pool Bali Tabanan : Jl. Tabanan No. 86, Kel. Banyaran Anyar, Kediri, Tabanan, Bali (0361) 4790200

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini bisa kami simpulkan bahwa setiap penyedia layanan seperti halnya Blue Bird tentu mengedepankan kenyamanan pelanggannya. Maka dari itu setiap pelayanan juga membutuhkan saran, kritik serta tempat pengaduan ketika terjadi masalah pada layanan yang merek hadirkan. Maka dari itu dengan adanya Call Center Blue Bird Kirim ini, pelanggan bisa dengan mudah untuk menanyakan perihal apapun yang berkaitan dengan jasa tersebut.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai Call Center Blue Bird Kirim yang bisa kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa kuriran.id sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.