Khalid Mantan Karyawan Kurir Pengiriman di Salah Satu Perusahaan Jasa Pengiriman di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Kuriran.id.

Anteraja Ekonomi Berapa Hari

Anteraja Ekonomi Berapa Hari

Anteraja Ekonomi Berapa Hari – Demi memberikan pelayanan terbaik terhadap semua konsumen setia, terkhusus seller di aplikasi Tokopedia kini telah tersedia layanan terbaru dapat kalian gunakan yakni Anteraja Ekonomi. Sebetulnya pihaknya tidak hanya menyediakan itu saja, terdapat juga Anteraja Cargo dimana kedua layanan terbaru tersebut memiliki cukup banyak keuntungan bisa kalian dapatkan setelah menggunakan sebagai jasa pengantaran barang.

Tentunya tidak hanya bagi seller saja, setiap konsumen yang menggunakan layanan tersebut juga merasakan keuntungan seperti biaya pengiriman yang lebih terjangkau, hanya saja tidak semua kota tersedia Anteraja Ekonomi, namun besar kemungkinan akan hadir di beberapa kota kota lainnya. Lantas, Anteraja Ekonomi berapa hari ? Apakah sama seperti layanan Reguler atau beberapa jenis layanan sudah tersedia saat ini ? Untuk mengetahui itu semua akan kita bahas pada artikel kali ini.

Seperti diketahui oleh semua customer baik yang baru maupun sudah berlangganan sejak kehadiran Anteraja, perusahaan tersebut menyediakan beberapa layanan seperti Anteraja Reguler, Next Day, Cargo serta lainnya dimana semua memiliki estimasi serta biaya ongkos kirim berbeda beda. Karena Anteraja Ekonomi masih baru, maka sangat wajar jika banyak yang mempertanyakan akan hal tersebut dan biasanya bagi mereka yang jarang menggunakan jasa pengiriman satu ini.

Sebagaimana sudah disebutkan seperti diatas, bahwa Anteraja Ekonomi belum sepenuhnya hadir ke seluruh daerah Indonesia sehingga belum banyak yang mengetahui serta menggunakan pelayanan tersebut. Pada hal jika dilihat dari keterangan resmi dari situs Anteraja, biaya yang dikenakan sangat ekonomis sesuai dengan namanya dan untuk berapa lama pengiriman juga tidak jauh berbeda dengan Reguler sesuai dengan kota tujuan pengiriman.

buketbungamurah

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya, maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua secara jelas dan detail, oleh karena itu sangat disarankan sekali agar simak artikel ini sampai selesai agar paham nantinya. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Kuriran.id mengenai Anteraja Ekonomi berapa hari serta keuntungan didapatkan yang sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Anteraja Ekonomi Berapa Hari

Sama seperti pembahasan sebelum sebelumnya, untuk mengawali langsung saja ke pokok utama sesuai dengan judul diatas yakni Anteraja Ekonomi berapa hari ? Sesuai dengan ketentuan berlaku pihaknya memberikan estimasi waktu kurang lebih 3 hari setelah paket diterima oleh pihak Anteraja. Namun semua itu tergantung dengan kota tujuan pengiriman, terlebih jika kota berada di pinggiran kemungkinan besar lebih dari 3 hari.

Pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa layanan Reguler dan bahkan tidak hanya perusahaan Anteraja saja, Sicepat, JNE, J&T, Tiki dan lainnya juga sama kurang lebih 2 sampai 3 hari. Sampai disini, apakah kalian semua sudah paham dengan semuanya ?

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, bahwa Anteraja Ekonomi syarat dan ketentuan dimana berat pengiriman maksimal sebesar 50 kg. Karena dihitung per kg, maka sangat disarankan bagi kalian semua untuk menggunakan Anteraja Cargo saja karena jauh lebih mudah nantinya.

Syarat Kirim Paket Anteraja

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua bahwa pengiriman menggunakan layanan tersebut memiliki syarat dan ketentuan hampir sama dengan Reguler. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Anteraja Ekonomi memiliki batas berat paket 50kg.
  • Maksimal dimensi paket 50x50x50cm (P x L x T).
  • Estimasi waktu penjemputan oleh kurir adalah 24 jam.
  • Waktu maksimal request pickup adalah 10.00-18.00 WIB.
  • Paket barang pastikan sudah dilengkapi dengan alamat penerima dan pengiriman.
  • Paket harus di packing sendiri, karena pihak dari Anteraja tidak menerima.

Secara umum mengenai persyaratan, kurang lebih seperti sudah disebutkan diatas dan jika terdapat tambahan bisa kalian lengkapi. Akan tetapi jika sebelumnya sudah pernah kirim di Anteraja, tentu sudah paham dan bakalan tidak ada persyaratan yang kurang.

Cara Cek Resi Anteraja

Untuk pengguna baru yang belum mengetahui akan cara paket Anteraja, pada pembahasan kali ini akan dijelaskan juga. Apabila penasaran dengan caranya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Buka Situs Resmi Anteraja

1 Buka Situs Resmi Anteraja

Jadi langkah pertama harus dilakukan adalah membuka situs resmi Anteraja lewat perangkat HP, Laptop maupun juga PC silahkan kalian sesuaikan dengan yang dimiliki, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Masukkan Nomor Resi

2 Masukkan Nomor Resi

Setelah berhasil masuk ke tampilan utama dari situs resmi Anteraja, silahkan langsung saja scroll kebawah dimana nantinya muncul kolom cek resi silahkan langsung saja masukkan nomor resi.

3. Klik Lacak

3 Klik Lacak

Ketika sudah memasukkan nomor resi pada kolom tersedia, sebelum lanjut pastikan terlebih dahulu apakah sudah benar atau belum jika sudah tinggal klik saja Lacak.

4. Berhasil

Silahkan tunggu sebentar karena sistem sedang memprosesnya, ketika sudah selesai nantinya akan muncul detail paket kiriman kalian mulai dari lokasi, tanggal dan waktu pengiriman paket tersebut.

Akhir Kata

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa Anteraja Ekonomi sebetulnya tidak jauh berbeda dengan Reguler, hanya saja mengenai biaya pengiriman sedikit lebih terjangkau. Cuma, sangat disayangkan tidak semua kota di Indonesia mendukung layanan tersebut.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai Anteraja Ekonomi berapa hari disertai dengan syarat pengiriman dan cek resi dapat Kuriran.id sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan tersebut dapat membantu semua customer sedang membutuhkan informasi seperti diatas.

Khalid Mantan Karyawan Kurir Pengiriman di Salah Satu Perusahaan Jasa Pengiriman di Indonesia, Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Kuriran.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.